Dinamika SEO Akan Pengaruhi Pemeringkatan
Kami memiliki akses ke mesin pencari, situs jejaring sosial (Facebook, LinkedIn, Twitter) dan blog tempat kami dapat menemukan informasi serta ulasan tentang layanan atau produk yang sedang kami teliti. Oleh karena itu, pemasar perlu mengubah taktik untuk beradaptasi dengan bagaimana Internet mengubah bisnis. Pemasaran masuk sekarang jauh lebih efektif. Internet dan munculnya situs-situs seperti Google, MSN, Yahoo, Digg, dan lainnya memungkinkan konsumen menjelajahi apa yang mereka cari tanpa melibatkan bisnis secara langsung. Internet telah mengubah dinamika dunia bisnis, sehingga teknik" pemasaran lama "perlu dikembangkan menjadi metode" pemasaran baru "(hubspot).
Pemilik bisnis sekarang perlu memastikan bahwa situs mereka dioptimalkan untuk itu. Lokasi: Kata kunci harus dimasukkan dalam judul halaman, judul, URL, dan teks halaman untuk mengoptimalkan situs Anda. Dengan menambahkan alat sederhana seperti blog, pemilik situs menciptakan peluang unik untuk pengoptimalan mesin telusur (SEO). Namun, perlu diingat bahwa blog dibuat dengan situs Anda sendiri untuk hasil terbaik. Situs web juga membuat umpan RSS. Hal ini memungkinkan konsumen meminta situs favorit mereka mengirimi mereka pembaruan alih-alih membuka setiap situs dan mencari informasi.Kebanyakan orang memiliki gaya hidup yang sangat sibuk dan tidak punya waktu untuk dihabiskan. Dengan hanya menambahkan fitur ini, situs mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda. Jejaring sosial adalah cara terbaik untuk memasarkan konsumen, dengan 34% percaya bahwa bisnis perlu terlibat dalam jejaring sosial, sementara 51% percaya bahwa mereka juga harus berinteraksi dengan konsumen melalui situs web. Setelah situs aktif dan berjalan, pengunjung perlu menambahkan formulir online bagi pengunjung untuk mendaftar pembaruan, buletin, atau instruksi. Ini juga menciptakan perusahaan potensial baru.
Tautan masuk yang andal juga menghasilkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda dan peringkat situs Anda lebih tinggi di mesin telusur. Dengan semua teknologi "baru", jauh lebih efisien menggunakan web dan konsumen untuk memasarkan dolar dalam format termudah bagi mereka untuk mengiklankan dolar. Dengan memanfaatkan efisiensi web, perusahaan dapat melacak hasil pencarian sebelumnya dan mengoptimalkan halaman mereka untuk mesin pencari di masa mendatang. Bisnis juga dapat mengukur jumlah pengunjung web, rasio konversi situs (prospek / pengunjung), rasio konversi (penjualan dari prospek / prospek), dan biaya per prospek atau per penjualan.
Komentar
Posting Komentar