Mengoptimalkan Halaman Arahan untuk Panggilan
Google memberi lebih banyak ruang untuk apa yang disebut bisnis lokal, dan orang sering mencari layanan di dekat mereka. Kata kunci dapat sesuai dengan layanan Anda serta wilayah yang ditargetkan (kota atau distrik). Bekerja di linkbuilding akan menjadi aset utama dan penting. Pikirkan tentang direktori lokal dan bisnis lokal lain yang Anda hubungi yang mungkin menyertakan tautan ke layanan Anda. Anda juga dapat berpartisipasi dalam acara lokal. 3 cara untuk mengoptimalkan halaman arahan untuk panggilan. Halaman arahan sering dirancang untuk menghasilkan klik dan menyelesaikan formulir. Namun, di beberapa area, pelanggan akan lebih cenderung menelepon daripada menyelesaikan tindakan online.
Jika menurut Anda pelanggan Anda lebih cenderung menelepon daripada mengambil tindakan online, Jurnal Mesin Pencari telah menulis beberapa saran bagus. Berikut adalah poin yang menurut kami paling penting jsm company 73 untuk mengoptimalkan halaman arahan dan mendapatkan lebih banyak panggilan. Klik untuk menelepon: penggunaan tombol atau tautan. Saat menjalankan kampanye online apa pun, ingatlah untuk membuat hidup semudah mungkin bagi pengguna. Semakin banyak upaya yang diperlukan suatu tindakan, semakin sedikit pengguna Internet akan cenderung melakukannya.Inilah sebabnya mengapa tautan yang mengarah langsung ke panggilan sangat berguna. Beberapa browser akan mengenali nomor telepon dan membuatnya dapat diklik, tetapi ini tidak selalu terjadi. Pastikan jsm company 1506 untuk menggunakan tautan seperti ini termasuk kode negara. Anda bahkan dapat meletakkan nomor telepon Anda pada tombol untuk membuatnya lebih terlihat dan membuat orang mengklik. Ajakan bertindak yang jelas Seperti halnya halaman arahan, ajakan bertindak yang jelas diperlukan untuk memberi tahu pelanggan tindakan selanjutnya yang harus diambil. Jadi, beri tahu mereka untuk menghubungi Anda! Bahkan beri tahu mereka apa yang akan mereka dapatkan ketika mereka menghubungi Anda!
Anda punya pertanyaan? Hubungi kami untuk mendapatkan jawaban dengan berbicara dengan spesialis kami! Kemudian masukkan nomor telepon termasuk tautan untuk mempermudah panggilan. Menemukan ajakan bertindak yang tepat yang akan memaksimalkan konversi memerlukan pengujian A/B dan membandingkan efektivitas jsm company 71 berbagai opsi. Ingat, halaman Anda juga harus mobile-friendly. Jadi jangan membebaninya karena layarnya akan jauh lebih kecil. Ajakan bertindak harus selalu muncul di atas permukaan air, bahkan di ponsel. Ekstensi panggilan balik Pengguna internet mungkin tidak siap untuk menelepon segera.
Dalam hal ini, formulir yang sangat ringan termasuk satu bidang untuk diisi (nomor telepon untuk dihubungi kembali) dapat berfungsi. Bahkan bisa digunakan untuk melacak hasil kampanye. Di sisi lain, jika Anda menawarkan layanan yang membutuhkan bantuan segera, seperti layanan taksi, opsi ini tidak cocok! Pikirkan baik-baik www.jasaseomurah.co tentang proses yang mengarahkan pelanggan Anda untuk menghubungi Anda. Apakah mereka menelepon Anda ketika mereka membutuhkan Anda segera, atau apakah mereka ingin mengumpulkan informasi untuk proses pengambilan keputusan? SEO di Google Berita penting.
Komentar
Posting Komentar